Manado Siapkan Digitalisasi Parkir Bahu Jalan

Visi Wali Kota Manado Andrei Angouw,  membuat Kota Manado lebih baik terus dibuktikannya. Kali ini, wali kota lewat Dinas Perhubungan selaku instansi teknis melakukan pemantapan persiapan digitalisasi parkir.
Angouw bersama Dinas Perhubungan yang diwakili Sekretaris Dishub Jeffry Worang, Rabu (08-06-2022) mengikuti pembahasan teknis tentang Pelaksanaan Parkir Bahu Jalan diruang rapat Kantor Wali Kota.

Wali Kota didampingi Sekretaris Dinas Perhubungan  Jeffry Worang dan Kabag Umum Setda Noviyanti Mongkau mendengarkan pemaparan pihak perusahaan/pihak ketiga yang menawarkan konsep parkiran di Kota Manado.
Pihak ketiga menyampaikan beberapa contoh penerapan sistem dan aplikasi parkir ini dibeberapa daerah di Indonesia yang sudah diterapkan seperti di Semarang, Batam, Makasar dan berbagai kota lain.
Wali Kota merespon konsep ini menyampaikan hal-hal substansial yang perlu dibahas bersama instansi teknis berdasarkan program pembangunan yang sedang dilaksanakan di Kota Manado.

Bagi Wali Kota, menata parkiran tentunya harus disesuaikan dengan konsep dan visi pembangunan kota Manado dalam melakukan penataan kota.

“Ada hal-hal yang harus terintegrasi dengan program pembangunan lainnya, maka harus dibicarakan lebih lanjut dengan instansi terkait,” kata Wali kota.