APEL BERSAMA PEMERINTAH KOTA MANADO PASCA CUTI BERSAMA HARI RAYA IDUL FITRI 1445 HIJIRIAH TAHUN 2024

Pasca cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijiriah Tahun 2024, Pemerintah Kota Manado menggelar apel bulanan di bulan april tahun 2024, di Lapangan Sparta Tikala, Rabu (17/04/2024).

Apel bulanan ini dipimpin oleh Wakil Walikota Manado Dr.Richard Sualang dan mengatakan, atas nama Pemerintah Kota Manado, Pribadi dan Keluarga memgucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijiriah, mohon maaf, lahir dan batin. Bpk. Richard juga menyampaikan pesan Walikota Bpk. Andrei Angouw, Terima kasih atas kinerja dan sinergitas yang telah kita bangun selama ini. Sederhana apapun kerja harus dianggap penting dalam membangun Kota Manado yang kita cita-citakan yang maju dan sejahtera. 

Dalam kegiatan ini Dinas Perhubungan Kota Manado selain mengikuti apel ada juga personil Lalu Lintas Angkutan Jalan melakukan pengaturan arus lalu lintas di seputaran jalan tikala agar arus lalu lintas bisa berjalan dengan baik, teratur dan tidak menggangu pengguna jalan di seputaran lapangan tikala selama apel berlangsung.