PENUTUPAN BIMBINGAN TEKNIS BIDANG PERHUBUNGAN TAHUN 2024

Dinas Perhubungan Kota Manado baru saja selesai menyelenggarakan Bimbingan Teknis (BIMTEK) yang diikuti oleh seluruh THL di lingkup kerja Dinas Perhubungan. Kegiatan yang diselenggarakan sejak Rabu (24/04/2024) ini ditutup oleh Bapak Kepala Dinas di Gedung Serbaguna Kantor Walikota Manado.
Tujuan dilaksanakannya Kegiatan BIMTEK ini tak lain sebagai wujud upaya dalam meningkatkan kinerja THL serta menambah pengetahuan dan pemahaman terkait dengan Bidang-bidang yang ada di Dinas Perhubungan. Tak hanya itu, para peserta juga diberikan penjelasan mengenai dasar-dasar hukum yang sangat penting dalam pelaksanaan tugas di setiap Bidang.
Dalam Penutupan BIMTEK ini, seluruh ASN Dinas Perhubungan Kota Manado turut hadir dan menerima pemaparan materi dari para narasumber. Di hari terakhir kegiatan Bimbingan Teknis ini, para peserta diharapkan sudah mengerti dengan tupoksi dari masing-masing Bidang sehingga dengan begitu lingkungan kerja yang baik dan efektif dapat terwujud.
Beberapa materi dalam kegiatan ini dibawakan langsung oleh Bapak Kepala Dinas, kemudian dilanjutkan dengan materi-materi dari Bidang Pengujian Kendaraan Bermotor, lalu materi dari Kepala Bidang LLAJ, dan diakhiri dengan materi dari Kepala UPT Perparkiran.