Rekayasa Lalu Lintas di Seputaran Kantor Walikota dan Jalan Sudirman

Pada hari Sabtu (28/7/2018) Rekayasa lalu lintas di seputaran Kantor Wali Kota hingga Jalan Sudirman dipastikan mulai diberlakukan. Hal itu diungkapkan Kepala Dinas Perhubungan Manado Muhamad Sofyan, berbagai persiapan sudah dilakukan dalam rangka pemantapan agenda tersebut.,”Menurut M.Sofyan,AP, MSi dan sudah dilakukan rapat pemaparan perubahan jalur yang dipimpin langsung Kapolresta Manado Kombes Pol FX Surya Kumara, di Kantor Dishub Manado,” ujarnya.

Dia mengatakan, rapat pemaparan rekayasa perubahan jalur ini dihadiri oleh pengurus dan anggota Forum Lalu Lintas Kota Manado, perwakilan Basis Trayek Pusat Kota-Paal Dua, perwakilan Basis Trayek Pusat Kota-Kairagi, perwakilan Basis Trayek Pusat Kota-Perkamil, perwakilan Basis Trayek Pusat Kota-Banjer, dan perwakilan Basis Trayek Pusat Kota-Karombasan.

Dia menjelaskan, sebagaimana dibeberkan Kapolresta Manado, perubahan jalur tersebut dilakukan karena adanya permasalahan lalu lintas di lokasi Kantor Walikota dan Jln Sudirman, dan untuk menyesuaikan kebutuhan lalu lintas di Kota Manado. Dia pun berharap, masyarakat bisa memaklumi perubahan jalur ini. (fandy)